• Profil
    • Sejarah
    • Budaya Kerja
    • Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Indikator Kinerja Utama
  • Informasi Publik
    • Prosedur Permohonan Informasi
    • Informasi Setiap Saat
  • Pelayanan Publik
    • Maklumat Pelayanan
    • Direktori Pelayanan
      • SOP 2022
      • Infografis Direktori Pelayanan 2023
    • Layanan Pengaduan
    • Indeks Kepuasan Masyarakat
    • Jaminan Layanan
  • Aplikasi
    • SIPINTER
    • SINERGI
    • HELPDESK
    • Sijafung
  • PPID
Facebook Twitter Instagram YouTube TikTok
Facebook Twitter Instagram YouTube TikTok
LLDIKTI9
  • Profil
    • Sejarah
    • Budaya Kerja
    • Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Indikator Kinerja Utama
  • Informasi Publik
    • Prosedur Permohonan Informasi
    • Informasi Setiap Saat
  • Pelayanan Publik
    • Maklumat Pelayanan
    • Direktori Pelayanan
      • SOP 2022
      • Infografis Direktori Pelayanan 2023
    • Layanan Pengaduan
    • Indeks Kepuasan Masyarakat
    • Jaminan Layanan
  • Aplikasi
    • SIPINTER
    • SINERGI
    • HELPDESK
    • Sijafung
  • PPID
LLDIKTI9
Home»Kegiatan»EVALUASI STANDAR PELAYANAN PUBLIK LLDIKTI WILAYAH IX
Kegiatan

EVALUASI STANDAR PELAYANAN PUBLIK LLDIKTI WILAYAH IX

adminBy admin28 September 2021Updated:13 Oktober 2021Tidak ada komentar2 Mins Read
Facebook Twitter LinkedIn Email WhatsApp
Share
Facebook Twitter LinkedIn Pinterest Email

Yth. Pengguna Layanan LLDIKTI Wilayah IX

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX telah menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik dalam rangka Evaluasi Standar Pelayanan Publik pada hari Kamis, 23 September 2021 secara Hybrid, dimana sebanyak 31 orang peserta yang terdiri dari pimpinan dan staf LLDIKTI Wilayah IX, serta 8 dosen sebagai hadir secara langsung di Maxone Hotel Makassar, sementara pengguna layanan LLDIKTI Wilayah IX turut hadir secara daring melalui aplikasi zoom meeting dan kanal youtube LLDIKTI IX.

Forum Konsultasi Publik yang menghasilkan 36 Standar Pelayanan Publik LLDIKTI Wilayah IX ini merupakan amanah Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permenpan RB nomor 16 Tahun 2017 tentang Forum Konsultasi Publik. Selanjutnya, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka :

  1. Standar Pelayanan yang telah dibahas dan disepakati akan dipublikasikan pada website Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX (https://web.lldikti9.id) dalam waktu paling lama 5 (lima) hari kerja sejak Berita Acara ditandatangani. kepada pengguna layanan diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan atau masukan melalui https://bit.ly/evaluasi_spp_lldikti9
  2. Pengguna layanan dapat mengajukan tanggapan atau masukan paling lama 7 (tujuh) hari kerja sejak Berita Acara Evaluasi Standar Pelayanan Publik dipublikasikan.
  3. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX akan menyempurnakan Standar Pelayanan Publik berdasarkan tanggapan atau masukan paling lama 14 (empat belas) hari kerja sejak batas akhir pengajuan tanggapan atau masukan pengguna layanan.
  4. Penetapan Standar Pelayanan Publik yang telah disepakati akan dievaluasi secara berkala sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Standar Pelayanan yang telah dibahas dan disepakati dapat diunduh pada tautan berikut

pdfresizer.com-pdf-resize-1Download

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Share. Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Email
admin
  • Website

Related Posts

LLDIKTI IX menerima Penghargaan sebagai Pengelola Program KIP Kuliah Terbaik

30 Mei 2023By Decy Wahyuni

Sosialisasi Dosen yang Bertridharma di Luar Kampus dan Jumlah Program Studi yang Bekerjasama dengan Mitra

11 Mei 2023By Decy Wahyuni

Undangan Jalan Sehat Dalam Rangka Menyemarakkan Bulan Merdeka Belajar, Untuk Memperingati Hari Pendidikan Nasional

9 Mei 2023By Decy Wahyuni

Comments are closed.

Update Terbaru

LLDIKTI IX menerima Penghargaan sebagai Pengelola Program KIP Kuliah Terbaik

30 Mei 2023

Kepala LLDIKTI IX: “Luar Biasa ITKES Muhammadiyah Sidrap, Perguruan Tinggi ke-7 Mendapatkan Sertifikat RPL”

26 Mei 2023

Bimbingan Teknis Aplikasi Pelaporan SPMI

19 Mei 2023

Sosialisasi Dosen yang Berkegiatan Tridharma di Luar Kampus

17 Mei 2023

LLDIKTI IX Gelar Jalan Sehat Meriahkan Semarak Bulan Merdeka Belajar 2023

14 Mei 2023
  • Berita PT

Kepala LLDIKTI IX: Luar Biasa ITK Permata Ilmu Maros Sebulan Dua Kali Terima SK Prodi Baru

30 Juni 2022

Kepala LLDIKTI IX Serahkan SK Universitas Sains Islam Al Mawaddah Warrahmah Kolaka

15 Juni 2022

Andi Lukman Tantang STIEM Bongaya dan UKI Paulus Makassar Buka Prodi S3 Doktor

9 Mei 2022

Penyerahan SK Izin Pendirian Institut Teknologi Dan Bisnis Arungpalakka Di Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan

14 Maret 2022

Pelantikan Rektor Universitas Sulawesi Tenggara

21 Januari 2022

Komentar Terbaru

  1. Sitti Arni mengenai Serial workshop penguatan jurnal ilmiah di lingkungan Pendidikan Tinggi21 Mei 2022

    Luar Biasa

  2. Sitti Arni mengenai Serial workshop penguatan jurnal ilmiah di lingkungan Pendidikan Tinggi21 Mei 2022

    armist1903@gmail.com

  3. Dr. Muhammad Rifai, M.Pd mengenai Permintaan Data Penjaminan Mutu13 Juli 2021

    Terimakasih

  4. Ibrahim mengenai Penerimaan CPNS LLDIKTI Wilayah IX Tahun 2021 (Diperpanjang)10 Juli 2021

    tidak ada formasinya pak.

  5. Ibrahim mengenai Penerimaan CPNS LLDIKTI Wilayah IX Tahun 202110 Juli 2021

    tidak ada formasinya pak.

Layanan
  • Helpdesk
  • Sipinter
  • Sinergi
  • Sijafung

Jalan Bung, KM. 09 Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, 90245
Tel: (0411) 586201/586202
Whatsapp : 081144401835
E-mail: info.lldikti9@kemdikbud.go.id
Pengaduan: WBS & LAPOR!

© 2023 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX
  • Home
  • Buy Now

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.