• Profil
    • Sejarah
    • Budaya Kerja
    • Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Indikator Kinerja Utama
  • Informasi Publik
    • Prosedur Permohonan Informasi
    • Informasi Setiap Saat
    • Informasi SAKIP
  • Pelayanan Publik
    • Maklumat Pelayanan
    • Direktori Pelayanan
      • SOP 2022
      • Infografis Direktori Pelayanan 2023
    • Layanan Pengaduan
    • Indeks Kepuasan Masyarakat
    • Jaminan Layanan
  • Aplikasi
    • SIPINTER
    • SINERGI
    • HELPDESK
    • Sijafung
  • PPID
Facebook X (Twitter) Instagram YouTube TikTok
Facebook X (Twitter) Instagram
LLDIKTI9
Subscribe
  • Profil
    • Sejarah
    • Budaya Kerja
    • Organisasi
    • Tugas dan Fungsi
    • Indikator Kinerja Utama
  • Informasi Publik
    • Prosedur Permohonan Informasi
    • Informasi Setiap Saat
    • Informasi SAKIP
  • Pelayanan Publik
    • Maklumat Pelayanan
    • Direktori Pelayanan
      • SOP 2022
      • Infografis Direktori Pelayanan 2023
    • Layanan Pengaduan
    • Indeks Kepuasan Masyarakat
    • Jaminan Layanan
  • Aplikasi
    • SIPINTER
    • SINERGI
    • HELPDESK
    • Sijafung
  • PPID
LLDIKTI9
Home»Berita»Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023 Kategori Perguruan Tinggi Swasta
  • Berita
  • Pengumuman
  • Agenda
  • Sistem Pembelajaran Daring
  • Jurnal LLDIKTI
  • INFO SAKIP
  • Peraturan Terkait
  • Majalah Cerdas
  • Tautan
[flexy_breadcrumb]

Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023 Kategori Perguruan Tinggi Swasta

  • 13/09/2023
  • , 14:03
  • WITA

BAGIKAN :

Yth.
Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Lingkup LLDIKTI Wilayah IX
Di
Tempat

Dalam rangka evaluasi penyelenggaraan kegiatan dan kinerja Unit Keja Sama sekaligus memberikan
penghargaan atas prestasi hasil karya kerja sama, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan
Teknologi (Ditjen Diktiristek) akan menyelenggarakan Anugerah Kerja Sama Diktiristek (AKD)
Tahun 2023 dengan tema “Transformasi Pendidikan Tinggi IKU/MBKM/Matching Fund
Kedaireka”. Bagi perguruan tinggi swasta disediakan kategori:

  1. Perguruan Tinggi dengan Kerja Sama Internasional Terbaik
  2. Perguruan Tinggi dengan Kerja Sama Industri Terbaik
  3. Perguruan Tinggi dengan Kerja Sama Pemerintah atau Lembaga Swadaya Masyarakat
    Terbaik
  4. Pengelolaan Laporan Kerja Sama (Lapkerma) Terbaik (yang akan otomatis datanya
    ditarik dari akun Lapkerma Perguruan Tinggi)

Sehubungan dengan hal tersebut, LLDIKTI Wilayah IX membuka kesempatan bagi pengelola kerja
sama perguruan tinggi swasta lingkup LLDIKTI Wilayah IX untuk berpartisipasi dalam Anugerah
Kerja Sama Diktiristek 2023. Perguruan Tinggi diwajibkan untuk mengirim laporan 5-10 halaman
PDF (tidak lebih dari 5 MB) pada setiap kategori yang dilamar, dengan format ukuran huruf
12pt, spasi 1,5, dan ukuran kertas A4.

Laporan dapat dikirimkan melalui link sebagai berikut: https://bit.ly/AKD2023_L9

Seleksi wilayah dilakukan untuk menentukan 3 (tiga) kandidat terpilih dari LLDikti Wilayah IX dan
akan dikirimkan ke Ditjen Diktiristek untuk mengikuti penilaian tingkat nasional. Seleksi dan
pendampingan kepada kandidat perguruan tinggi dalam rangka persiapan AKD 2023 dengan rencana
jadwal sebagai berikut:

  1. Sosialisasi AKD (pertengahan September 2023)
  2. Pengumpulan Laporan (Paling lambat 30 September 2023)
  3. Penilaian (Awal Oktober 2023)
  4. Penetapan tiga besar dan pengiriman produk lomba (Pertengahan Oktober 2023)

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan, apabila ada pertanyaan lebih lanjut dapat
berkoordinasi dengan Sdr. Decy dengan nomor ponsel +6285399204064.

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Kepala,

Andi Lukman
NIP. 196708171993031001

Surat resmi dapat diunduh disini.

Leave A Reply Cancel Reply

[awwpp_pengumuman]

Agenda

Layanan
  • Helpdesk
  • Sipinter
  • Sinergi
  • Sijafung

Jalan Bung, KM. 09 Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, 90245
Tel: (0411) 586201/586202
Whatsapp : 081144401835
E-mail: info.lldikti9@kemdikbud.go.id
Pengaduan: WBS & LAPOR!

© 2023 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX
  • Home
  • Buy Now

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.