Service Guarantee
Lembaya Higher Education Services Region IX
SIPINTER service users no longer need to worry because LLDIKTI Region IX will provide compensation for service users who do not get services according to established standards. Written notification will be delivered by mail to the service user to get priority in the service in accordance with applicable regulations.

Pengguna layanan dapat melaporkan proses pelayanan yang tidak sesuai standar pelayanan melalui https://helpdesk.lldikti9.id disertai dengan bukti yang relevan. Kompensasi hanya akan diberikan oleh pimpinan LLDIKTI Wilayah IX kepada pengguna layanan berdasarkan hasil verifikasi aduan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak tanggal laporan pengaduan diterima oleh pelaksana. Secara system, SIPINTER akan memprioritaskan pelanggan tersebut pada pelayanan berikutnya dengan ketentuan semua persyaratan sesuai standard telah terpenuhi.

SIPINTER service users no longer need to worry because LLDIKTI Region IX will provide compensation for service users who do not get services according to established standards. Written notification will be delivered by mail to the service user to get priority in the service in accordance with applicable regulations.

Pengguna layanan dapat melaporkan proses pelayanan yang tidak sesuai standar pelayanan melalui https://helpdesk.lldikti9.id disertai dengan bukti yang relevan. Kompensasi hanya akan diberikan oleh pimpinan LLDIKTI Wilayah IX kepada pengguna layanan berdasarkan hasil verifikasi aduan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak tanggal laporan pengaduan diterima oleh pelaksana. Secara system, SIPINTER akan memprioritaskan pelanggan tersebut pada pelayanan berikutnya dengan ketentuan semua persyaratan sesuai standard telah terpenuhi.